Back to homepage

Prodi S1 Arsitektur

PROGRAM STUDI ARSITEKTUR

 

VISI:

Mewujudkan Program Studi Arsitektur yang profesional dan terpercaya serta unggul dalam pembelajaran, pengetahuan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang memiliki komitmen menciptakan lingkungan binaan yang ramah lingkungan melalui kegiatan pendidikan Arsitektur untuk kesejahteraan masyarakat di Tahun 2027”.

 

MISI:

  1. Menyelenggarakan proses pendidikan dan pengajaran bidang Arsitektur melalui pengembangan kemampuan hard-skill  dan penguatan soft-skill untuk meningkatan kualitas sumber daya manusia yang kompeten di bidang Arsitektur.
  2. Melaksanakan penelitian, dan pengabdian pada masyarakat yang berkualitas untuk menghasilkan  tenaga ahli dan profesional dalam bidang Arsitektur.
  3. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak atau instansi dalam dan luar negeri sebagai penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan Lulusan yang dapat berfikir analitis, sistematis dan terbuka terhadap perkembangan ilmu Arsitektur.
  2. Menghasilkan lulusan  Arsitektur yang memiliki  kemampuan hard-skill  dan penguatan soft-skill untuk meningkatan kualitas sumber daya manusia yang kompeten di bidang arsitektur dengan keKhususan green architecture dengan teknologi dan berwawasan lingkungan
  3. Menghasilkan penelitian, dan pengabdian pada masyarakat yang berkualitas inovatif dan bermanfat bagi masyarakat.
  4. Menghasilkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak atau instansi dalam dan luar negeri guna mendukung penerapan tridharma perguruan tinggi dalam rangka merealisasikan tujuan yang lebih realistik dan terukur.

 

SASARAN

  1. Terciptanya suasana akademik yang kondusif dan fasilitas yang mendukung peningkatan daya saing lulusan Prodi Arsitektur UNAJA di tingkat nasional.
  2. Menghasilkan lulusan yang dapat berpikir kritis, analitis, sistematis, terbuka, dan proaktif terhadap perkembangan Arsitektur dan profesional.
  3. Menghasilkan lulusan yang  menghasilkan karya nyata dan bermanfaat bagi masyarakat.